Raker Pengurus Honda Owners Club Hasilkan Program Kerja Lebih Baik Lagi

Setelah sukses melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pada tanggal 27 Maret 2022 dilanjutkan pengukuhan susunan pengurus pada tanggal 24 April 2022, Pengurus Honda Owners Club (HOC) periode 2022 – 2025 melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Ruang Auditorium PT Astra Honda Motor Plant Cikarang, Minggu (25/5) lalu.

Dengan mengusung tema “Bersama Kita Bisa”, Raker klub bikers yang beranggotakan karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) ini dihadiri oleh para Pengurus HOC berdasarkan ketetapan dalam Anggaran Dasar (AD) HOC. Dalam raker tersebut, dibahas tentang peraturan organisasi dan program kerja pengurus tahun 2022.

Penasehat HOC Brad Mustafa dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada kepengurusan yang baru agar dapat membuat program kerja yang lebih baik dan bagus untuk tiga tahun kedepan.

“Pengurus inti juga harus kompak dan selalu Satu bahasa dalam mengeluarkan pernyataan atau statement yang akan diinformasikan kepada member. Informasi yang disampaikan juga harus valid,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum HOC periode 2022 – 2025 Brad Teguh Supriyanto berpesan, untuk membuat program kerja yang bagus dan berguna untuk seluruh member, karyawan AHM dan masyarakat luas pada umumnya, serta berusaha untuk merealisasikan program kerja yang dibuat tersebut.

“Kami juga berharap seluruh jajaran pengurus maupun member lainnya agar lebih intens mempublikasikan HOC melalui medsos yang dimiliki oleh HOC seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, Youtube dan lainnya. Serta mengajak seluruh member agar mem-follow medsos tersebut,” tambah Brad Teguh.

Brad Sanusi selaku Senior HOC pun berpesan agar HOC bisa selaras dengan AHM. “Hal-hal yang sudah baik agar dapat dilanjutkan, bahkan bisa ditingkatkan seperti safety riding, safety awareness maupun yang lainnya,” ujarnya.

Pesan lainnya juga disampaikan oleh Brad Agus Sumadli selaku Penasehat HOC dalam sambutannya. Dia mengatakan untuk sharing planning acara apa pun yang akan dijalankan oleh HOC.

“Selalu siap akan tantangan kemajuan jaman seperti teknologi dan era digitalisasi maupun hubungan sosial antar individu, klub dan masyarakat umum. Budayakan selalu koreksi antar pengurus, sehingga dapat membuat HOC semakin solid ke depannya,” pesannya.

Sumber artikel

Your comment: