CRIBS Gelar Halalbihalal Sambil Baksos dan Eksplor Pantai Muarareja

Keberlangsungan atau eksistensinya suatu klub/ komunitas tidak lepas dari solid dan eratnya hubungan kekeluargaan antar membernya. Seperti yang dilakukan komunitas bikers pengguna Honda CBR di Brebes yang tergabung didalam CBR Riders Brebes (CRIBS) belum lama ini.

Dengan mengusung tema ‘Menguatkan Tali Silaturrohim dan Kekeluargaan’, mereka memanfaatkan momen Halalbihalal dengan menggelar ajang silaturahmi dengan melakukan rolling city ke objek wisata juga bakti sosial (Baksos).

Ketua Umum CRIBS Brad Benny Satrio menyebutkan, kegiatan ini dalam upaya untuk menjaga dan mengikat erat tali persaudaraan dan kekeluargaan internal CBR Riders Brebes. Rangkaian acara ini berlangsung pada hari Kamis (5/5) lalu dengan titik kumpul (Tikum) awal di lokasi kopdarnya, area parkir Dealer Zirang, Jl. Pangeran Diponegoro No.150, Brebes, Jawa Tengah.

Dari Tikum awal mereka riding bersama-sama menuju Desa Pagejugan Kec. Brebes, Kab. Brebes untuk melaksanakan agenda Baksos di Musholla Al-Barru. Disini mereka menyerahkan donasi berupa semen dan bahan material kepada panitia pembangunan Musholla Al-Barru.

Usai melaksanakan Baksos, rombongan CRIBS ini lanjut dengan rolling city menuju Pantai Muarareja, Jalan Brawijaya, Muarareja, Tegal Barat. Setibanya di pantai seluruh peserta pun menikmati suasana pantai yang berada di daratan pesisir Pantura Tegal atau pantai utara Jawa ini. Meski tergolong baru dikenal, pantai ini tak kalah indah dengan pantai-pantai lainnya.

Setelah melepas penat sambil menikmati momen kebersamaan di tepi Pantai Muarareja, rangkaian acara dilanjutkan riding menuju lokasi acara Halalbihalal, yakni kediaman Waketum CRIBS Brad Andy Hadi di Desa Limbangan, Brebes. Acara pun dibuka sambutan oleh Bro Andy selaku tuan rumah, Ketua Umum CRIBS Bro Benny dan Bro Umam, Founder CRIBS.

Mereka pun berhalalbihalal dan bersilaturahmi sekaligus lepas kangen setelah cukup lama tidak bertemu dampak pandemi. “Dalam kesempatan ini kami juga membahas rencana Anniversary ke-6 dan Mubes CRIBS. Dengan acara Halalbihalal setiap tahunnya, kami berharap akan semakin erat tali silaturahmi dan kekeluargaan di internal CRIBS,” ujar Brad Untung, Humas External CRIBS.

Sementara itu, Brad Umam menegaskan bahwa CRIBS sudah seperti keluarga sendiri, “Sudah sangat semestinya rasa kekeluargaan ini dijaga. Salah satunya dengan cara melakukan acara seperti ini rutin setiap tahunya,” tegas Brad Umam.

*Kegiatan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sumber artikel

Your comment: