Bikers Honda Banda Aceh Eksplor Kebun Kurma Barbate

Mengikuti kegiatan CB150X Explorer Touring, para bikers yang tergabung didalam Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) wilayah Banda Aceh dan Meulaboh mendapat kesempatan untuk menjajal ketangguhan Honda CB150X. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh, Minggu (19/6).

Kegiatan yang mengajak para bikers Honda di Banda Aceh untuk mencoba langsung motor dengan karakter adventure ini mengambil start dari Capella Honda T. Panglima Polem menuju Kebun Kurma Barbate Aceh Besar. Meski melewati jalur lintasan yang penuh tantangan, namun mereka dapat melaluinya tanpa ada kendala.

“Kami senang bisa mencoba langsung ketangguhan dari Honda CB150X dengan touring jarak menengah dari Banda Aceh menuju Kebun Kurma Barbate Aceh Besar. Lintasan yang dilalui pun cukup beragam, ada tikungan, tanjakan, turunan bahkan ada beberapa jalan yang rusak, dan Honda CB150X dapat melaluinya dengan stabil,” ujar Brad Afrizal dari HSFCI Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini para bikers juga diajak untuk eksplor wisata di sekitar lokasi Kebun Kurma Barbate dengan mengikuti kompetisi foto Instagram dan para pun bikers mencari spot – spot foto terbaik.

Kemudian rangkaian acara ini dilanjutkan dengan gathering ke D’ Energy Cafe. Seluruh peserta nampak menikmati suasana disana. Diakhir acara diumumkan para pemenang kontes foto instagram dengan background pemandangan alam serta ditemani Honda CB150X. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa Helm, tas pinggang serta kaos.

Your comment: