AHJ Ikuti Gathering di Honda Bikers Adventure Camp 2022

Tak kurang dari 50 bikers perwakilan dari anggota klub/ komunitas Honda yang berada didalam naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengikuti gathering dengan konsep berkemah. Kegiatan dengan tajuk Honda Bikers Adventure Camp 2022 ini digelar oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dengan tujuan agar lebih dekat dengan alam, rangkaian acara ini berlangsung di lokasi Camping Ground Bukit Gajah, Bogor, Jawa Barat (17/6) lalu. “Ajak lebih peduli alam dan lingkungan, kali ini kami ajak peserta menikmati alam bebas dengan berkemah. Jangan di mall atau cafe saja, kegiatan ini juga bertujuan lebih peduli menjaga kelestarian alam sesuai semangat hut 50 tahun Wahana tahun ini,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication.

Pada kegiatan tersebut tidak hanya dijadikan ajang tatap muka, beragam edukasi mulai dari pengetahuan manajemen komunitas, sharing teknologi sepeda motor Honda sampai dengan ajang test ride salah satu produk terbaru Honda CB150X. Para peserta pun mendapat kesempatan untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki Honda CB150X ini.

“Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang kumpul Dewan Pembina dan mantan Ketua Presidium AHJ. Para peserta diajak untuk belajar manajemen klub, sosialisasi HCID, games, sharing teknologi sepeda motor Honda dan test ride Honda CB150X. Rencananya, Bikers Camp ini akan diadakan setiap enam bulan sekali agar anggotanya makin akrab dan kekompakan makin terjaga,” ujar Agus Sigit Wicaksono, Dewan Pembina AHJ.

Di Dalam kesempatan ini, Wahana juga infokan seputar manfaat dan kegunaan HCID (Honda Community ID). Layaknya ‘KTP’, kartu kepesertaan komunitas Honda ini bersifat nasional sebagai identitas ‘keluarga bikers honda’ di Indonesia. Manfaat bagi anggotanya seperti poin hadiah, hingga beragam promo menarik yang diberikan khusus untuk bikers anggota komunitas Honda.

Your comment: