Honda Bikers Adventure Camp 2022 SULUT sukses digelar PT Daya Adicipta Wisesa (DAW)

Kurang lebih 30 bikers dari perwakilan anggota klub/komunitas Honda yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara (IMHS) mengikuti gathering dengan konsep berkemah. Kegiatan ini bertajuk Honda Bikers Adventure Camp 2022 digelar oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Main Dealer sepeda motor Honda Sulawesi Utara-Gorontalo-Maluku Utara.

Adapun maksud dan tujuan acara Honda Bikers Adventure Camp 2022 agar bikers Honda menjadi lebih dekat dengan alam dan merasakan alam pertualangan yang sesungguhnya. Sebenarnya rangkaian acara ini berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia yang dikoordinasikan oleh masing-masing main dealer Honda. Untuk Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara (IMHS) mengambi lokasi yang sangat terkenal, yaitu kawasan wisata alam Danau Linow di Kota Tomohon yang udaranya lumayan dingin berlangsung hari Sabtu, 25 Juni 2022.

Pada intinya kegiatan ingin mengajak bikers Honda agar lebih peduli dengan alam dan lingkungan, dan peserta dapat menikmati alam bebas dengan berkemah dan jauh dari keramaian kota seperti ngumpul di mall atau cafe-cafe. Kegiatan ini juga bertujuan lebih peduli menjaga kelestarian alam sehingga bikers Honda merasakan nikmatnya sensasi pertualangan di alam bebas.

Pada kegiatan tersebut tidak hanya dijadikan ajang tatap muka, beragam edukasi mulai dari pengetahuan manajemen komunitas, sharing teknologi sepeda motor Honda sampai dengan pengenalan produk terbaru Honda CB150X. Tak lupa hadir nara sumber bro Stephen Langitan dari MotoBikerz sebagai tamu yang berbagi cerita dan pengalaman dari perjalanan Touring Adventure, Jakarta-London 30.000 KM.

Your comment: