Bikers Honda Banda Aceh Ikuti MXGP Community Gathering Day

Dalam rangka menyambut gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat (25-26/6), para bikers Honda di seluruh penjuru Tanah Air mengikuti beragam aktivitas seru mengekspresikan dukungannya untuk satu-satunya pebalap Indonesia di kelas MX2, Delvintor Alfarizi.

Diantaranya seperti yang dilakukan para bikers Honda Banda Aceh yang melakukan aksi sosial bersama untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Didalam rangkaian kegiatan MXGP Community Gathering Day, Minggu (26/6) ini diikuti perwakilan dari Atjeh CRF, Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), CBR Club Banda Aceh, Rider PCX Koetaradja (RPK) serta beberapa konsumen Honda CRF150.

Kegiatan yang juga dilakukan serentak diseluruh Indonesia ini untuk memperkenalkan kepada para bikers Honda, bahwa selain mendukung talenta muda di dunia balap on road, Honda juga terhadap pebalap muda yang bertalenta di dunia off road atau balap motocross.

Untuk di wilayah Aceh, kegiatan ini di support penuh oleh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) sebagai main dealer resmi sepeda motor Honda. Diawali dengan kumpul bersama di Capella Honda T. Panglima Polem, lalu mereka lanjut melakukan rolling city menuju Dayah Al Fathani Darussalam untuk melakukan aksi sosial.

“Kami senang bisa terlibat dalam kegiatan aksi sosial bareng Capella Honda pada rangkaian kegiatan MXGP Community Gathering Day ini, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi dayah dan bagi kami bisa menjadi pelembut hati,” ujar Brad Ramadhan dari RPK.

Usai kegiatan di Dayah Al Fathani Darussalam, para bikers Honda melanjutkan kegiatan menuju lokasi gathering ke Nyohoka Cafe. Disini mereka mengikuti acara nonton bareng (Nobar) dari keseruan motocross MXGP of Indonesia Samota Sumbawa. Tentu saja mereka juga tutut memberikan semangat dan dukungan untuk pebalap Indonesia Delvintor Alfarizi.

“Kami semua bangga Indonesia bisa menjadi tuan rumah dari perhelatan akbar MXGP, dan kebanggan kami juga bertambah dimana pebalap motocross nasional Delvintor Alfarizi yang akrab disapa Adel juga turut dalam balapan tersebut, semoga adel bisa meraih gelar tertinggi pada balapan tersebut,” ujar Brad Syuja dari Atjeh CRF.

Di Akhir rangkaian acara para bikers ikuti gathering bersama dan kontes foto Instagram bersama Honda CRF150, dan para pemenang mendapatkan hadiah berupa helm, sarung tangan, tas pinggang dan kaos dari Honda.

Your comment: