Paguyuban Honda Banten Ramaikan Kejurnas Grasstrack MPS Motor Sport 2014

01

Hari Minggu, 25 Mei 2014 komunitas yang tergabung di Paguyuban Honda Banten (PHB) turut hadir dalam undangan “Gasstrack MPS Motor Sport 2014” yang di gelar di Tapos, Cadasari Pandeglang-Banten 2014. Beberapa perwakilan Komunitas Honda yang tergabung di Paguyuban Honda Banten (PHB) turut hadir dalam acara tersebut.

Ya… lokasi nya di Sirkuit MPS Motor Sport Pandeglang-Banten yang terletak di Tapos, Cadasari Pandeglang-Banten yang lahannya sekitar 3 hektar. Sirkuit ini bagus dan tertata dengan rapi, banyak juga pepohonan di sisi sirkuit jika berkeliling Sirkuit MPS Motor Sport ini.

“Sirkuit ini panjangnya sekitar 1.200 meteran, ada 6 tikungan ke kanandan 5 tikungan ke kiri dan lebar nya juga cukup luas banget. Jadi Sirkuit MPS Motor Sport ini sudah disesuaikan untuk semua kategori di kejurnas, jadi tinggal balap saja,” kata Bapak H. Mohammad Aspuri Hz pemilik Sirkuit MPS sekaligus yang mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten (PHB).

“Biasanya para komunitas Honda yang tergabung di dalam Paguyuban  Honda Banten (PHB) lebih sering nonton Road Race atau MotoGP. Tapi kali ini kami di undang dan benar-benar diperkenalkan balap Grasstrack. Sekaligus menjalin silaturahmi antara Komunitas Honda yang ada di Paguyuban Honda Banten (PHB) dengan pemilik Sirkuit MPS Motor Sport,” tutur Kang Ade PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) kepada motobikerz.com.

“Jadi sirkuit ini terbilang komplit buat balap grasstrack. Di sana ada lumba-lumba, doble jump, handicap table top dan super bowl. Tentu saja tantangannya aman untuk motor harian yang telah dimodifikasi untuk balap grasstrack. Semoga hubungan baik antara Komunitas Honda tetap terjalin baik dengan pemilik Sirkuit MPS Motor Sport,” tutup Kang Ade.

Your comment: