Foxy Lady Bike Wash bikin seru acara BURTOR 2013

Foxy lady bike wash

Tabloid MOTOR Plus (OTOMOTIF Group, member of Kompas Gramedia Group of Magazine) telah usai menyelenggarakan ajang BURTOR (Bursa Motor) di Lapangan Parkir D, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Sabtu, 14/12/13 lalu.

Acara ini digelar berdasarkan permintaan para pemegang merek spare-parts dan pedagang yang ingin cuci gudang menjelang akhir tahun, MOTOR Plus memberikan sebuah arena bagi para penjual untuk cuci gudang dengan harga murah. Tak hanya itu saja, acara ini juga dapat dihadiri secara gratis.

“Acara yang baru pertama kalinya diadakan oleh Tabloid MOTOR Plus ini sukses kami laksanakan. Bukan karena para pengunjung puas akan spare-parts yang mereka dapat beli dengan harga murah saja, tetapi juga karena konten-konten menarik yang ada dalam acara ini. Skubek Contezt yang ada juga berhasil menjadi sorotan bagi para pengunjung.” ucap Achmad Riswan, selaku Editor in Chief tabloid MOTOR Plus Indonesia di tengah acara BURTOR,

Jumlah tenant yang mengikuti acara ini sebesar 52 tenant dengan jumlah 40 lapak dan 12 bursa, serta pengunjung yang tercatat sebnyak 4.236. Tidak lupa pula dengan para sponsor yang ikut serta mensukseskan acara, diantaranya Kawasaki, Kawahara, Suzuki, Evalube, BRT, Indopart, Yamaha, Faito, NHK, Michelin dan KYT.

Salah satu rangkaian acara yang terdapat dalam BURTOR adalah Skubek Contezt, yaitu kontes modifikasi skuter bebek versi MOTOR Plus yang dibagi menjadi 7 kelas: Fashion Standard, Fashion Advanced, Airbrush Grafis, Airbrush Realis, Racing Look, Stylish Sticker, dan X-Treme MEFRIK. Setiap pemenang mendapatkan hadiah berupa:

Juara I : Uang tunai Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) + Piagam
Juara II : Uang tunai Rp 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) + Piagam
Juara III : Uang tunai Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) + Piagam
Juara IV : Piagam
Juara V : Piagam

Selain Skubek Contezt juga terdapat Foxy Lady Bike Wash (Aksi model seksi dari tabloid MOTOR Plus & majalah BIKERS membasahi sepeda motor), MOTOR Plus Photo Cover, Zona Diskon, Bursa Motor Bekas, Test Ride (Disediakan 1 area Kawasaki test ride yang bisa digunakan oleh para pengunjung), serta Bikers Lounge.

Acara ini juga turut diramaikan oleh perfom dari band Killing Me Inside, Pasukan 5 Jari, KIMBERLY, Say Hello, serta Groovader.

“Kami berharap BURTOR menjadi kegiatan rutin dari Tabloid MOTOR Plus yang bisa menjadi wadah bagi para bikers untuk membeli aksesoris dan spare-parts motor dengan harga yang murah,” tutup Achmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *