PT Tunas Dwipa Matra gencar sosialisasikankeselamatan berkendara

20140604_173922

PT.Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung terus mengkampanyekan keselamatan berkendara alias safety riding.

Kali ini kampanye dilakukan dengan menggandeng pihak kepolisian dalam hal ini pihak POLRESTA BANDAR LAMPUNG. Sosialisasi ini dilakukan di Bundaran Tugu Adipura pada Selasa 3/6/2014 mulai pkl 16.00 sampai dengan pkl 18.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan dengan sesi photo bersama kemudian dilanjutkan dengan pembagian flyer himbauan oleh pihak SATLANTAS POLRESTA dan ada yang sedikit berbeda, ternyata selain flyer ada sebuah kotak CD juga yang dibagikan ke masyarakat.

Setelah motobikerz liat ternyata CD itu berisi tentang lagu beserta video klip tentang Pelopor Keselamatan Berlalulintas beserta himbauannya yang dibuat langsung oleh SATLANTAS POLRESTA.

KasatLantas Polresta mengatakan “Kita sengaja membuat sebuah sosialisasi yang ssdikit berbeda yang bisasanya hanya bagi-bagi flyer, tapi kali ini kita bagikan CD hasil karya SatLantas Polresta agar masyarakat bisa menikmati dan tidak bosan tentang isi himbauannya”, ujar Bpk Reza selaku KaSatLantas PolResTa Bandar Lampung.

Lain hal yang dikatakan oleh pihak TDM, mereka sangat senang bisa diberikan kesempatan untuk bekerjasama seperti ini selain punya kewajiban untuk terus mengkampanyekan safety riding mereka bisa sekaligus memperkenalkan dan menumbuhkan image produk New Honda Blade 125 Fi yang terbaru ke masyarakat.

Kegaiatn ini akan terus berlangsung dan berjalan bersama-sama antara pihak PolResta dan PT.Tunas Dwipa Matra kedepannya.

Your comment: