Honda Banten Revo Club Hadiri Jambore Nasional HRCI Ke-5 Di Solo

05

Honda Banten Revo Club adalah Komunitas pecinta sepeda motor Honda Revo yang berdomisili di Wilayah Banten. Nama Honda Banten Revo Club juga dikenal sebagai salah satu anggota komunitas Honda yang tergabung bersama Paguyuban Honda Banten (PHB).

Mereka ikut hadir dan ramaikan Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI) yang ke-5 di Alun-Alun Kota Solo, Jawa Tengah bersamaan dengan Hari jadi nya Revo Owners Club Solo (ROCS) yang ke 7th pada tanggal 7-8 Juni 2014.

Selain ajang kumpul nya Komunitas Honda Revo se-indonesia, ada banyak kegiatan dalam Jambore Nasional kali ini seperti peduli budaya membersihkan lingkungan Keraton di kota Solo.

Kemudian keliling Alun-Alun dengan membawa spanduk bertemakan keselamatan berkendara dan Pecinta Honda Revo yang hadir turut serta memeriahkan acara games seru, di antaranya lomba bongkar pasang ban motor, dorong motor dll. Papar Kang Aryo yang mewakili Honda Banten Revo Club kepada kontributor Motobikerz.com

Acara tidak sampai disitu saja, ratusan komunitas Honda Revo juga melakukan rolling city kota solo untuk mengenal tempat wisata di Solo yaitu Keraton Surakarta, Pasar Klewer, Pusat Kuliner Solo, Benteng Vastenburg, Stadion Manahan dan patung Slamet Riyadi. Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia ke-5 digelar dengan tema “Solo Satu Hati bersama Dalam Budaya”. Kebudayaan yang sangat kental melalui Tari Gambyong yang merupakan tarian sambutan khas Solo.

“Jambore Nasional ini sangat mengesankan, apalagi bisa bersilaturahmi dengan komunitas Honda Revo se indonesia. Sampai ketemu di Jambore Nasional Honda Revo di Bengkulu Dan kali ini saya melanjutkan perjalanan dari Purbalingga menuju Kota Serang Banten,” tutup Kang Aryo kepada Motobikerz.

Your comment: