HSX 125 Community Bandar Lampung rayakan usia ke-3

DSCN2710

Tak terasa Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung sudah berusia tiga tahun, sejak dideklarasikan pada tanggal 4 juni 2011 lalu , komunitas para pecinta Honda Supra X 125 ini kemarin Rabu 4/6/2014 menggelar syukuran sederhana scara internal dengan para membernya di Angkringam AQJ milik salah satu member di Jl.Jend.Sudirman, RawaLaut , Bandar Lampung.

Rangkaian acara yang diisi dengan doa bersama kemudian pemotongan tumpeng dan kue ini terasa hangat walaupun sederhana.”Ucapan syukur mari kita panjatkan ke Sang Pencipta yang masih mempertemukan kita disini, setelah 3 tahun menjadi sebuah keuarga kecil di sebuah komunitas masih bisa menjadi saudara sampai sekarang,” ungkap Sist Tika selaku penasehat sekaligus pendiri komunitas ini.

“Dari yang awalnya kita tidak kenal menjadi saling kenal kemudian proses para member yang datang dan pergi membuat kita harus bisa jadi pengalaman terbaik,” tambah Sist Tika kepada Motobikerz.com.

Acara sederhana kemarin dijadikan mereka untuk sebuah evaluasi dari yang lalu dan untuk yang akan datang. “Memang dunia komunitas tidak seperti sebuah perusahaan, disini kita tidak ada paksaan namun saya berharap kita bisa saling menghargai baik dengan komunitas sendiri maupun dengan individ,” terang Bro Andy yang juga selaku Koordinator Wilayah Sumatera.

“Pasang surut itu biasa namun kita sebagai member yang peduli dengan keluarga di komunitas wajib menjaga agar bisa terus berjalan dan berkembang. Semoga kedepannya HSX 125 Community yang ada di Bandar Lampung bisa berkembang dan makin solid lagi,” tamabah bro Andy kepada Motobikerz.com

Rencananya Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung akan menggelar sebuah kegiatan sosial di bulan Ramadhan nanti dengan melibatkan anak-anak yatim piatu. Acara akan dikemas dalam kegiatan Buka Bersama. Sukses terus untuk Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung.

Your comment: