AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2014

DSC_0615

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional 2014 sebagai bentuk upaya untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya di seluruh jaringan main dealer se-Indonesia.

Sebanyak 41.859 karyawan Honda dari berbagai dealer mengikuti kontes keterampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Kontes ini terbagi dalam tiga kategori, yaitu front line people (FLP), deliveryman, dan pimpinan jaringan dealer Honda.

“Kontes Layanan Honda menjadi salah satu upaya berkelanjutan yang kami susun untuk terus mengasah keterampilan front line people, deliveryman, dan pimpinan jaringan Honda di seluruh Indonesia.” kata General Manager Honda Customer Care Center PT AHM Istiyani Susriyati dalam konferensi pers yang berlangsung pada Jumat (13/06/2014) di Hotel Santika TMII, Jakarta.

Kontes Layanan Honda Nasional tahun ini memasuki tahun kedelapan sejak pertama kali digelar pada 2007, dan berlangsung selama 5 hari pada 9-13 Juni 2014.

Adapun metode penilaian kontes itu terdiri dari tes teori, praktik bermain peran, pengamatan kepribadian, observasi dan survei lapangan berdasarkan value One Heart.

Pemenang utama kontes Layanan Konsumen Honda itu adalah Asep Wahyudi untuk kategori front line people, Agus Prayitno kategori deliveryman, dan Faizin kategori pimpinan jaringan.

Selain piagam penghargaan, para pemenang dari kontes ini mendapat tiga unit sepeda motor, piala bergilir untuk juara terbaik dari tiap kategori, dan tropi dari PT Astra Honda Motor.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *