EVERCOSS Luncurkan Smartphone Premium EVERCOSS Elevate Y

foto 3

PT Aries Indo Global (AIG) pada 18 Juni 2014 kemarin merilis smartphone premium bernama EVERCOSS Elevate Y. ELEVATE Y diposisikan sebagai smartphone untuk kalangan menengah.

EVERCOSS Elevate Y menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720. Layar tersebut memiliki keunggulan seperti: In Plane Switching (IPS), Rhino Screen, One Glass Solution (OGS) + Full Lamination. Layar ini pengguna merasa nyaman dan seolah melihat tampilan pada kertas.

Untuk kecepatan sendiri, ponsel ini didukung prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3GHz. Ditambah dengan RAM 1GB dan internal memory 8GB. Pengguna Elevate Y juga dapat manambahkan media penyimpanan dengan adanya slot microSD hingga 32 GB.

EVERCOSS Elevate Y menyertakan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk berinternet dan mengirim data, selain itu ada juga koneksi bluetooth. Untuk urusan jaringan seluler, smartphone dual SIM ini mengandalkan jaringan 3G HSDPA+ plus GPS (global positioning system).

Seiring dengan tren selfie alias foto-foto sendiri, terdapat kamera 13 MP Auto Focus + 5 MP dibagian depan ponsel ini. Kamera tersebut dilengkapi dengan teknologi BSI, yaitu teknologi yang memampukan pengguna mengambil gambar pada kondisi kurang pencahayaan.

Harga EVERCOSS Elevate Y
Dengan spesifikasi yang mumpuni untuk kelas premium, harga EVECOSS Elevate Y harusnya berkisar di angka Rp 2.700.000,-. Namun EVERCOSS ingin masyarakat memiliki smartphone dengan spesifikasi yang baik dan harga yang terjangkau sehingga EVERCOSS Elevate Y dipasarkan dengan harga Rp. 1.700.000,-.

Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer EVERCOSS, “Harga tersebut adalah harga yang luar biasa, ini adalah kesempatan yang jarang terjadi, sebuah smartphone dengan spesifikasi tipe yang begitu tinggi tetapi dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *