Selain ngajak blogger, Yamaha ajak konsumen Test Ride Perdana R25

Display R25 dalam aktivitas test ride untuk konsumen R25

Siaran pers Yamaha menyebutkan bahwa kegiatan di Ancol Jakarta Utara pada Sabtu pagi 21/6/14, selain mengajak komunitas blogger, Yamaha juga merangkul konsumen R25 untuk ambil bagian dalam aktivitas test ride motor sport terbaru Yamaha R25.

Test ride untuk konsumen R25 pertama yang membeli melalui inden online ini bertujuan jelas agar mereka memahami dengan benar “Baby M1”. Diajarkan basic handling R25 misalnya saat motor jatuh bagaimana cara menaikkannya lagi, cara belok di tikungan dan pengereman.

Trek yang digunakan sepanjang 150 meter dengan berbagai karakter trek lurus, cornering, bumpy. Yamaha menyediakan 10 unit R25 warna Racing Blue untuk test ride ini. Satu orang diberikan kesempatan dalam tiga kali putaran trek.

”Ini pertama kalinya Yamaha mengadakan test ride untuk konsumen R25. Edukasi ini kami lakukan agar mereka lebih terlatih handle R25 dan dapat dengan tepat melakukannya. Setelah mengajak mereka dinner bersama sebagai apresiasi tinggi Yamaha, sekarang saatnya belajar tekni,” ucap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Nanti selanjutnya 100 instruktur yang telah terlatih dari Yamaha, akan menyebarkan pengetahuan ke area seluruh Indonesia bersamaan dengan test ride yang diadakan di daerah-daerah,” tambah Eko Prabowo.

”Suka banget dengan R25. Akselerasinya bagus, handling enak, riding position enak dan nyaman dikendarai. Test ride seperti ini teori dan praktek membuat kami lebih paham bagaimana handle R25. Jadi sebuah kebanggaan juga sebagai konsumen pertama di dunia kami bisa merasakan asyiknya naik R25,” komentar salah seorang konsumen, Victory Kirana.

“A Superbike you can ride everyday” ini YZF-R25 adalah superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari mengusung tiga hal penting yaitu Fastest (tercepat), lightest (sporty handling) dan advanced (teknologi terkini).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *