Main Dealer Honda Kalimantan Timur Gelar Nobar MotoGP Bareng Komunitas Honda

13

Nonton bareng (Nobar) Moto GP kembali di gelar oleh CV. Semoga Jaya, selaku Main Dealer Honda Kalimantan Timur. Acara nobar ini mengambil lokasi di halaman parkir Main dealer yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Kalimantan Timur.

Acara yang di mulai pukul 7 malam pada Minggu, 22 Juni 2014 kemarin, dihadiri oleh perwakilan klub dan komunitas Honda beserta para konsumen Honda yang sengaja diundang untuk bersama-sama menyaksikan siaran langsung Moto GP.

Selain nonton bareng, acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa mini games berhadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Suasana pun makin meriah takkala perlombaan Moto GP dimenangkan oleh pembalap dari team Honda yaitu Marq Marquez yang sempat tertinggal.

Acara pun diakhiri dengan pembagian hadiah doorprize bagi para penontong yang beruntung. ” Semoga kedepannya Honda dapat terus lebih dekat dengan club/komunitas Honda dan juga konsumennya dengan rutin mengadakan acara seperti ini.” Ujar salah satu penonton yang beruntung pulang dengan membawa pulang hadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *