TDM Helat Kontes Modif CB150R StreetFire antar Dealer dan Retail Lampung

DSC_0037

Untuk meningkatkan penjualan motor sport Honda CB150R Streetfire di wilayah Lampung, PT.Tunas Dwipa Matra (TDM), selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Lampung mengadakan Kontes Modif CB150R Streetfire antar dealer dan retail.

Acara ini juga bertujuan untuk lebih meyakinkan konsumen setempat,  bahwa Honda CB150R Streetfire bisa tampil lebih menarik dengan modifikasi ringan di beberapa bagian.

Sebanyak 60 motor modif CB150R Streetfire terpajang pada gelaran Launching New Vario PGM-FI pada Sabtu (21/06/2014) kemarin di PKOR Way Halim. Motor-motor ini merupakan hasil kreatifitas dari dealer dan retail yang tersebar di Lampung. Tidak hanya untuk dipajang namun motor ini juga dilombakan sebagai bentuk apresiasi PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer terhadap Dealer dan Retail.

“Sengaja kami ajak semua dealer dan retail agar memodifikasi CB150R ke Bandar Lampung, untuk meramaikan acara Launching New Vario PGM-FI. Dalam acara ini kita ingin meyakinkan masyarakat bahwa motor CB150R yang sporty memiliki banyak keunggulan dan mudah dimodifikasi sesuai kreatifitas pemiliknya.” jelas Rusli, Manager Promosi PT TDM kepada kontributor MotoBikerz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *