AHM Sambut Puasa dan Lebaran dengan Layanan Satu Hati

417452_10151046286282530_1230242813_n

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Layanan Satu Hati Ramadhan untuk menemani konsumennya beraktifitas selama bulan Puasa. Program ini akan diakhiri dengan mengadakan Mudik Bareng dan Bale Santai Honda untuk mengantarkan masyarakat mengisi Liburan Idul Fitri 1435 H.

Program Layanan Satu Hati Ramadhan dimulai dengan program AHASS Peduli Aman Berkendara yang memberikan gratis Safety Check bagi konsumen yang ingin mengganti oli dan memeriksakan sepeda motor di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS). Program ini berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

Bersama seluruh jaringan main dealer di Indonesia, AHM menyuguhkan suasana baru di setiap dealer dengan menempatkan para front line people dengan kostum khusus Ramadhan.

Bagi konsumen yang ingin membeli motor Honda, jaringan penjualan menyiapkan paket khusus Promo Uang Muka Ringan dan Cicilan Murah yang besarannya ditentukan oleh setiap main dealer.

Tidak hanya itu, di beberapa dealer yang beroperasi hingga malam, AHM akan menemani masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan menyiapkan menu takjil khusus.

Safari Ramadhan

Upaya menemani konsumen dengan Layanan Satu Hati Ramadhan semakin berarti dengan digelarnya Safari Ramadhan Honda. Program bertema tema “100% for Indonesia” ini dilaksanakan di 80 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode 29 Juni – 26 Juli 2014.

Kegiatan ini berupaya memberikan hiburan sekaligus beragam aktifitas bermanfaat bagi konsumen yang dirangkai dalam kegiatan “100% entertainment, 100% worship, dan 100% fuel injection”.

Dalam aktifitas “100% entertainment”, masyarakat menikmati sajian musik religi, kompetisi foto selfie, city convoy, free safety check, kid playground, beragam aktifitas CSR oleh komunitas lokal, dan hiburan dari penyanyi maupun band nasional maupun daerah antara lain Opick, Nidji, Gigi, D’Masiv, dan Setia Band.

Melalui aktifitas “100% worship”, konsumen Honda bisa berpartisipasi dalam dzikir akbar, khitanan masal yang bekerjasama dengan Rumah Sunat, beragam donasi sosial, dan pembagian ta’jil menjelang waktu berbuka puasa.

Konsumen juga dimanjakan kegiatan “100% fuel injection”. AHM yang telah menuntaskan misi injeksi di awal tahun 2014 dengan mengaplikasikan teknologi injeksi di semua produk, menyajikan beragam aktifitas menarik mulai dari promo penjualan hingga riding experience sepeda motor Honda injeksi.

Pengunjung juga bisa menservis sepeda motor secara gratis selama acara berlangsung sekaligus hadir booth Honda Technomotion (Technology Mobile Exhibition) dan booth Honda Genuine Parts.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejalan dengan semangat Satu Hati, perusahaan berupaya terus menemani masyarakat Indonesia dalam setiap aktifitas, termasuk saat konsumen menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Kami selalu berusaha menyuguhkan program yang memberikan manfaat untuk konsumen. Layanan Satu Hati Ramadhan ini kami persembahkan untuk menyambut bulan suci bagi umat Islam dan mengantarkan mereka menyambut Lebaran Idul Fitri 1435 H. Kami berharap program ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat,” jelas Margono Tanuwijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *