TDR Racing International perluas usaha dalam bidang olah raga

IMG_4391

Mitra2000 melalui perusahaan PT. Mitra Lestari Motorindo mengundang Motobikerz.com dalam acara buka puasa bersama TDR Racing International pada hari Jumat 18/7/14 di markas TDR International yang berlokasi di Jl. Swadaya IV No. 9 Cakung Jakarta Timur.

Turut hadir sejumlah perwakilan klub dan komunitas sepeda motor meramaikan suasana acara bukber tersebut. Sebagai awal acara adalah presentasi pemaparan produk-produk yang dimiliki TDR Racing antara lain Shockbreaker YSS, dan juga slide tentang One Team Empowering High Performance.

Pada kesempatan tersebut, TDR International juga memperkenalkan unit usaha baru yang bergerak dibidang olah raga yaitu “Adidas Badminton World” yang dipegang oleh salah satu anak perusahaan TDR, PT. Adi Mitra Anugrah.

Pada malam itu, acara dipanggung diperkenalkan dua pemain badminton Indonesia yang baru saja menjuarai kejuaraan “Yonex US Open Championships General 2014” yaitu Shendy Puspa Irawati dan Muhammad Rijal.

Tentang kaitannya antara badminton dengan otomotif memang tidak ada, namun dalam hal ini perusahaan TDR yang selama ini dikenal sangat kental dibidang otomotif, juga ingin mengangkat olah raga badminton Indonesia dan bermitra dengan merek Adidas.

Ketika Motobikerz.com datang kesana, di lantai dua sempat melihat display produk-produk olah raga badminton berupa sepatu Adidas, t’shirt Adidas dan juga raket badminton Adidas.

Sedangkan dilantai satu adalah showroon yang telah diresmikan pada 1 Maret 2014 (artikel ini) yang berisikan sepeda motor listrik, motor drag bike, box Shad, helm TDR, shock YSS series, muffler Yasuni, Comet Tire, dan berbagai macam perintilan after market sepeda motor.

Motobikerz juga sempat mengintip workshop TDR Racing dengan deretan motor yang sedang dibongkar (lihat foto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *