Asyik.. lagi-lagi terima kiriman parcel dari relasi industri otomotif

IMG_20140719_201544

Artikel Tribunnews.com menyebutkan bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, melarang pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta penerima pemberian buah tangan seperti parsel, saat Idul Fitri.

Sementara itu Motobikerz.com menjelang Hari Raya Idul Fitri ini beberapa kali telah menerima parcel, bingkisan, ataupun kantong goodie bag yang berisikan kue-kue manis yang sedap untuk dinikmati. Pokoknya eunak masbro.

Selain itu Motobikerz.com sering menghadiri acara buka puasa bersama perusahaan-perusahan dibidang otomotif. Kehadiran Motobikerz disana tentu saja sesuai undangan, dan seringkali acara bukber disebut dalam rangka silaturahmi maupun media gathering.

Tak disangkal jika pulang dari acara bukber tersebut selalu ada bingkisan atau goodie bag yang isinya souvenir, voucher, kue-kue, kain sarung, dan bahkan hadiah-hadiah keberuntungan yang berasal dari games dan door prize.

Nah.. untung saja kegiatan Motobikerz disini sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan peraturan Wagub DKI tersebut apalagi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Singkat kata soal merima parsel atau goodie bag masih aman masbro.

Akhir kata Motobikerz.com mengucapkan terima kasih kepada para para perusahaan yang telah mengundang dalam acara bukber maupun mereka yang telah mengirimkan parcel. Semoga jalinan kerjasama dapat terus ditingkatkan.

One thought on “Asyik.. lagi-lagi terima kiriman parcel dari relasi industri otomotif

  1. Mantab . . . aku kapan dapat ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *