Respiro Ridingware pantau arus mudik di Jawa Barat

1560613_613327252036134_780429281_n

Tradisi mudik bagi masyarakat Indonesia memang sudah ada sejak dulu dan turun temurun, gelomabng arus mudik pun terus meningkat setiap tahunnya. Banyak sekarang para pemudik yang menggunakan sepeda motor nya agar bisa sampai ke kampung halaman dengan alasan lebih praktis, irit dan tidak terkena macet yang parah.

Tahun ini Respiro sebagai provider ridingware lokal berkelas dunia bekerjasama dengan PT. Daya Adicipta Mustika selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat ikut memantau arus mudik dengan lima titik posko yang ada di wilàyah Jawa Barat.

Dua posko eksklusif disediakan oleh DAM dengan dua lantai diantaranya di Pamanukan dan Nagrek serta tiga posko skala image dengan satu lantai terletak di ciranjang, jamanis dan mundu. Dalam hal ini Respiro menyediakan aksesoris kelengkapan berkendara seperti sarung tangan, masker, balaclava, neck tube, helm cup dll untuk menunjang selama perjalanan pemudik agar tetap aman dan nyaman.

Menurut pantauan Bro Tedy Suryadi selaku Marketing Communication & Community Development Respiro Ridingware, bahwa tingkat antusias para pemudik yang mampir ke Bale Santai Honda-Respiro meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu ditandai dengan semakin meningkatnya pelayanan yang disediakan dan kesadaran masyarakat akan penting nya istirahat dalam sebuah perjalanan.

“Kami senang dan bangga bisa turut berkontribusi dalam memberikan pelayanan bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor umumnya dan para pengguna Respiro khususnya sehingga mereka dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman, karena hal itu selaras dengan misi Respiro yang konsen dalam hal keselamatan berkendara,” ungkap Tedy kepada MotoBikerz.com.

Kedepannya Respiro akan terus bekerjasama dengan beberapa pihak tidak hanya swasta dan pengusaha saja namun juga dengan pemerintah dan instansi terkait lainnya yang berkepentingan dalam hal pelayanan masyarakat untuk menunjang tradisi mudik sehingga semakin banyak pihak yang terlibat.

One thought on “Respiro Ridingware pantau arus mudik di Jawa Barat

Your comment: