32 Set Gear Sinnob dipakai Ekspedisi Wisata TVS – SOHO Round The Borneo

DSC_0592_resize

Setelah sukses dengan ekspedisi TVS Saptaranu sebelumnya di pulau Sumatera, Sprocket Gear Sinnob kembali menjadi sponsor sponsor pendukung TVS – SOHO Round The Borneo yang berlangsung selama 35 hari menempuh 10.000 KM di pulau terbesar di Indonesia, Pulau Kalimantan. Sebanyak 32 Set Gear Sinnob dipakai Ekspedisi Wisata TVS – SOHO Round The Borneo.

Sebagai gear-nya motor para bikers pecinta touring, maka sebanyak 32 Set Gear Sinnob dipakai Ekspedisi Wisata TVS – SOHO Round The Borneo oleh Andry Berlianto dan rekan-rekannya  untuk disematkan pada motor TVS Apache RTR 180 dalam menjalani misinya.

“Alasan kami kembali mempercayai Sinnob karena terbukti pada ekspedisi yang lalu, motor yang kami gunakan dengan gir tersebut tidak mengalami kendala yang cukup berarti. Sehingga pada ekspedisi berikutnya yang juga akan melewati medan berat tentu akan sangat membantu.” terang Andry.

Material gear Sinnob yang akan digunakan pada Round The Borneo masih samadengan sebelumnya, yakni lapisan Kevlar dan Polyurethane yang teraplikasi pada baja dengan tingkat kekerasan diatas angka 65 Hrc (Hot Rolled Coil), sehingga dapat meredam panas berlebih pada rantai motor yang dipakai berjalan jauh.

Perihal alasan Sinnob kembali mendukung kegiatan Round The Borneo, Manager Marketing Communication & Public Relation PT. Sinnob Manufacturing Indonesia, Fajar Basuki menjelaskan tentang misi sosial didalamnya.

“Ada misi sosial membantu yayasan konservasi perlindungan Orangutan di balik perjalanan Round The Borneo ini. Hal ini cukup unik karena jarang sekali perusahaan spare-parts otomotif di Indonesia yang terlibat pada kegiatan tersebut.” jelas Fajar kepada MotoBikerz.

DSC_0613_resize

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *