Honda Community Bali diresmikan

 

IMG_61564334532763-01

Bersamaan dengan peluncuran Honda All New CBR150R di Mall Galery Kuta Bali pada Sabtu, 27/9/14, diresmikan pula asosiasi/paguyuban komunitas Honda khusus untuk Pulau Dewata Bali.

Honda Community Bali merupakan nama dari asosiasi/paguyuban yang mewadahi komunitas sepeda motor Honda di Bali tersebut.

Ada sekitar enam komunitas Honda yang hadir seperti HSCT, HSX125C, ViBer, HMPC, HCRC, HTML, dan hadir juga perwakilan klub motor dari merk lainnya seperti Yamaha Kawasaki, Suzuki, HMT termasuk perwakilan pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali.

“Kami sangat senang ada wadah dari komunitas Honda di Bali, sehingga rekan-rekan komunitas bisa saling silaturahmi dan menjadi bagian dari Astra Honda Bali. Tak hanya dengan sesama Honda saja kami pun berharap bisa membawa nama Honda dengan baik ke eksternal,” ungkap Bro Egha selaku PIC Community di Astra Honda Bali.

Ketua Umum Pengprov IMI Bali Nyoman Saniweca yang turut hadir dalam acara ini mengungkapkan, “IMI sangat mendukung semua kegiatan komunitas, karena komunitas merupakan salah satu bagian dari IMI khususnya divisi hobby. Kami harap dengan deklarasi ini, kedepannya klub –klub motor Honda semakin solid,” ungkap Nyoman.

Rangkain acara Deklarasi HCB diawali dengan pemotongan tumpeng, pembacaan Ikar Bikers Honda, dan pengukuhan penggurus HCB Bali .

Terpilihlah Kusmiyati sebagai Ketua, dan Lusman sebagai Wakil ketua. Sementara itu Gubtus dan Deaz sebagai sekretaris,Guntur dan Deaz, Ajus dan Eddy sebagai bendahara, Putra sebagai humas.

Menariknya dari HCB meskipun baru dideklarasikan peguyuban ini beberapa kali telah telah mengadakan Kopdar bersama, termasuk bhakti sosial sumbangan ke panti asuhan. “ Program dalam waktu dekat ini yakni lebih mengarah tentang persiapan Honda Bikers Day (HBD) yang diadakan di Bali,”ungkap Putra didampingi Lusman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *