Zero Motorcycles, 100% motor listrik hadir di Asia melalui Garansindo Technologies

10708736_10153262810118677_7698343916911387318_o

Zero Motorcycles, perusahaan motor listrik terbaik di dunia, mengumumkan kerjasama dengan distributor di Indonesia, Garansindo Technologies.

Distributor terbaru ini juga membawahi beberapa brand otomotif lainnya seperti, Jeep, Fiat dan Chrysler dan akan mengembangkan perusahaan mereka untuk menambahkan divisi baru yang akan berfokus dalam menjual Zero Premium Electric Motorcycles.

“Zero Motorcycles akan menjadi perusahaan motor listrik pertama di Indonesia dan merupakan kebanggan bagi kami untuk mewakili Zero Motorcycles di Indonesia, ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Garansindo.

”Zero menghadirkan motor listrik dengan teknologi terbaik di dunia. Dengan memiliki Zero Motorcycle dalam portfolio Garansindo, akan mendorong kami untuk dapat lebih membantu Pemerintah Indonesia dengan menghadirkan solusi transportasi roda-dua yang ramah lingkungan. Selain itu, tanpa adanya perawatan berkala, nol (0) emisi dan performa terbaik, Zero Motorcycles memiliki peminat yang tinggi. Kita yakin motor listrik akan dengan mudah diterima masyarakat Indonesia,” tambahnya.

2015-Zero-Motorcycles-Lineup

“Kerjasama kami dengan Garansindo merupakan langkah Zero Motorcycles untuk mengembangkan diri sebagai perusahaan global,” ujar Phillip Wilkinson, Direktur Penjualan Asia PAC Zero Motorcycles.

“Dengan memperkenalkan motor listrik ke salah satu pasar motor terbesar di dunia merupakan sesuatu yang menggairahkan. Peluang dalam berpartisipasi pada segmen motor premium di Indonesia sangat menjanjikan dan kita yakin Garansindo akan membuka jalur distribusi baru dimana Zero Motorcycles dapat memberikan yang terbaik bagi kebutuhan konsumen maupun armada. Kerjasama Zero Motorcycles dengan Garansindo akan berjalan dengan baik kedepannya.” tambah Phillip Wilkinsion.

Garansindo akan memperkenalkan produk line-up tahun 2014 dan 2015. Hadir dengan aksesoris Z-Force® Power Tank, produk line-up tahun 2015 dapat menempuh jarak 298 kilometer dalam kota. Line-up tertinggi, Zero SR mampu untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3.3 detik, berkat torsi 144Nm dan 67 horsepower.

Powertrain Z-force dengan filosofi “sophisticated simplicity” memaksimalkan performa namun tetap mudah digunakan sehari-hari. Dengan torsi yang instan, silent belt-driven system dan tanpa perpindahan transmisi, motor ini sangat menyenangkan untuk dikendarai. Motor Z-Force tidak ada perawatan rutin yang harus dilakukan dan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk bahan bakar.   

Produk line-up tahun 2014 yang akan hadir pada bulan November tahun ini adalah Zero SR, Zero DS dan Zero FX.  Untuk mengetahui lebih lanjut line-up Zero Motorcycles, kunjungi http://www.zeromotorcycles.com.

Garansindo Technologies

Garansindo Group pertama kali didirkan pada tahun 2001 sebagai PT Garansindo Inter Global, yang berfokus pada pelayanan after-sales untuk industri otomotif di Indonesia.

Garansindo terus berkembang menjadi salah satu perusahaan otomotif terbaik di Indonesia. Pada tahun 2008, Garansindo terpilih menjadi Authorized General Distributor untuk produk Chrysler Group dan dilanjutkan dengan Fiat dan Alfa Romeo pada tahun 2013.

PT Garansindo Technologies merupakan anak perusahaan dari PT Garansindo Inter Global yang berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri otomotif dengan menghadirkan teknologi mutakhir dan solusi transportasi yang ramah lingkungan.

Zero Motorcycles

Zero Motorcycles memiliki komitmen untuk merubah pengalaman berkendara roda dua dengan menghadirkan motor listrik yang inovatif, terjangkau dan berperforma tinggi. Zero didorong oleh innovation, driven by passion, guided by integrity dan measured by results.

Melalui riset yang komprehensif, ide terkini dan pengalaman yang tinggi, Zero merupakan kombinasi art & science dalam mengembangkan motor untuk menciptakan produk yang digemari oleh konsumen dan para penggemarnya. Setiap model, dirancang dan diproduksi di California. Zero memiliki keyakinan untuk menjadi global electric motorcycle company terbak di dunia.

Dapat informasi lengkap melalui Twitter @ZeroMC, Zero Motorcycles di Facebook atau Zero di You Tube www.youtube.com/zeromotorcycles.

One thought on “Zero Motorcycles, 100% motor listrik hadir di Asia melalui Garansindo Technologies

  1. […] penunjukan PT Garansindo Technologies sebagai sole distributor Zero Motorcycles di Tanah Air, Garansindo sebelumnya juga telah melakukan kerja sama distribusi keagenan tunggal […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *