Marq Marquez & Dani Pedrosa lakukan atraksi di Sentul

ahm_2

Juara Dunia MotoGP Marc Marquez bersama rekan setimnya Dani Pedrosa untuk pertama kalinya di Indonesia memacu Honda RCV bermesin balap MotoGP di sirkuit Sentul, Bogor hari Selasa, 21/10/14.

Dua pembalap Repsol Honda ini juga menyempatkan diri memutari sirkuit dengan motor sport terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), Honda CBR150R. ‎

AHM menghadirkan kedua pebalap Honda di MotoGP ini untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Ribuan pecinta balapan bergengsi MotoGP datang ke sirkuit yang berada di wilayah Bogor ini.

Kedua pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk pertama kalinya menunjukkan performa dan ketangguhan Honda RCV dan Honda CBR150R. Keduanya menjajal sirkuit kebanggaan Indonesia ini bersama para pebalap Tanah Air dan konsumen Honda.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan berlandaskan semangat Satu Hati atau One Heart, perusahaan senantiasa melakukan beragam upaya untuk menemani masyarakat Indonesia mewujudkan mimpi-mimpinya, termasuk salah satunya mensponsori tim balap Honda di MotoGP sebagai wujud inspirasi pencapaian mimpi tertinggi di dunia balap.

“Melalui kehadiran juara dunia MotoGP Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, kami ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mencetak prestasi tinggi di manapun mereka berkarya,” jelas Margono.

“Melihat besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan sepeda motor Honda, kami menyatukan kedua kecintaan ini melalui gelaran memacu Honda CBR150R bersama pebalap MotoGP dan konsumen setia Honda. Kami yakin hal ini dapat semakin memperkuat ikatan antara Honda dan konsumennya dengan semangat Satu Hati atau One Heart.” jelasnya.

Selain menyaksikan Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa penggemarnya, masyarakat yang datang juga disuguhkan balapan eksibisi Honda CBR150R, Honda Stunt Rider show, dan penampilan Honda Ladies show.

Beragam hiburan pun digelar untuk semakin meramaikan dan menghibur masyarakat di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Sepanjang hari, secara bergantian pemusik dan hiburan papan atas menghibur masyarakat melalui penampilan group band Nidji, J-Rock, Don Lego, Tony Q Rastafara, Monkey Boots, F-DJ Una, Friday Band, dan penampilan Bastian Magician.

Honda CBR150R yang digeber langsung oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa merupakan karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM dengan standar kualitas global dan perfoma yang mumpuni.

Mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled), Honda CBR150R tercatat memiliki performa tinggi, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, serta didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *