Kucay Lampung sediakan aksesories Kawasaki Pulsar 200NS langsung dari India

KucayLampung_A

Siapa yang tak kenal Mas Eko alias Kucay Lampung, pemilik toko dengan merk lokal Kucay Indonesia ini memang terkenal dengan usaha breket gesernya yang kuat dan dijual hampir keseluruh daerah di Indonesia bahkan sampai ke negara tetangga.

Kali ini motobikerz.com berbincang dengan Mas Eko tentang beberapa aksesoris Kawasaki Pulsar 200NS yang ditemui di tokonya.

Ternyata ada beberapa aksesoris asli Kawasaki Pulsar 200 ns yang terlihat seperti standart tengah, mudguard serta aksesoris tambahan dudukan plat nomor kendaraan, serta engine guard spesial untuk tunggangan Kawasaki Pulsar 200 ns agar tampil kokoh dan lebih keren.

Pria penggemar Kawasaki Pulsar 200 ns ini memang mendatangkan langsung aksesorisnya dari pabriknya di India karena Kawasaki Indonesia tidak menyediakan aksesoris part ini.

Sebut saja Mudguard atau spakbor yang letaknya di kolong motor ini memang membantu meminimalisir cipratan air apalagi sebentar lagi sudah memasuki musim penghujan dan memang motor standart Kawasaki Pulsar 200 ns Indonesia tidak disertai mudguard/spakbor kolong. Mudguard yang didatangkan langsung dari India ini dibanderol dengan harga Rp 450.000.

Selain itu Kucay juga menyediakan standart tengah Kawasaki Pulsar 200 ns dengan banderol harga Rp 350.000.

Selain itu ada juga aksesoris tambahan seperti dudukan plat nomor kendaraan serta engine guard yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 60.000 untuk plat nomor dan Rp 175.000 untuk engine guard.

Jadi, buat kalian pemilik dan penggemar Kawasaki Pulsar 200 ns tidak perlu khawatir akan aksesoris asli maupun tambahannya karena Kucay Indonesia menyediakan mudguard, standart tengah, dudukan plat nomor kendaraan serta engiine guard.

Untuk memesannya bisa langsung datang ke Toko Kucay Indonesia di Jl. Hayam Wuruk No 6, Bamdar Lampung (seberang Chandra Mall) atau bisa kontak di +6289674094935 atau juga bisa invite bbm di 7d6792ec.

One thought on “Kucay Lampung sediakan aksesories Kawasaki Pulsar 200NS langsung dari India

  1. mas…tulung kirim alamat dan no. hp ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *