Honda Awali 2014 dengan New Honda Revo FI

DSC_0906_resize

Berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada hari ini (09/01/2014) PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Revo FI. New Revo FI adalah motor bebek entry level Honda yang kini hadir dengan desain baru yang lebih sporty, ramping, dan dinamis.

Sejak meluncur pertama kali pada 2007, Honda Revo mengusung keunggulan mesin 4 tak 110 cc yang irit. Dan kini New Honda Revo tetap memakai mesin tersebut, namun ditanam fitur teknologi PGM-FI (Programed Fuel Injection) yang terkenal efisien, tangguh, dan ramah lingkungan.

“Kami memasuki tahap akhir dari pemenuhan komitmen untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produk. Honda Revo terbaru ini merupakan lini produk injeksi Honda yang kesebelas. Kami akan segera memperkenalkan produk injeksi lainnya untuk melengkapi komitmen kami tersebut,” papar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, pada peluncuran New Honda Revo FI.

New Honda Revo FI berkapasitas mesin 110 cc dengan sistem pendingin udara. Berbekal mesin berteknologi PGM-FI, New Honda Revo FI telah memenuhi standar emisi gas buang EURO 3.

Selain mesin injeksi, ada beberapa fitur terbaru yang disematkan pada New Honda Revo FI. Yang paling menonjol adalah desain knalpot terlihat lebih kokoh, lampu senja atraktif di bagian sayap dan seolah menyatu dengan lampu sein, kabel gas yang tersembunyi dibalik bodi, kapasitas bagasi lebih besar, penambahan kapasitas tangki BBM menjadi 4 liter.

Untuk harga New Honda Revo FI sendiri dibanderol AHM dengan harga OTR Jakarta mulai dari: Rp. 12,5 juta (Fit), Rp. 13,050 juta (SW), dan Rp. 13,825 juta (CW). AHM menghadirkan New Honda Revo FI dalam 4 pilihan warnayaitu Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black, Nano Blue.

ALBUM FACEBOOK

One thought on “Honda Awali 2014 dengan New Honda Revo FI

  1. […] berselang lama, setelah meluncurkan New Honda Revo FI, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak seluruh rekan jurnalis otomotif termasuk MotoBikerz untuk […]

Your comment: