New Honda Revo FI bergaransi 5 tahun

DSC_0913_resize

New Honda Revo FI yang diluncurkan Astra Honda Motor masih tergolong bebek entry level. Meski demikian, bebek yang berkapasitas mesin 110 cc tersebut sudah mengaplikasi teknologi injeksi dan memenuhi standar emisi gas buang Euro 3, yang berarti motor ini ramah lingkungan.

Mantapnya New Honda Revo FI bisa pakai BBM premium dan AHM memberikan bergaransi 5 tahun.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa standar emisi gas buang Euro 3 disarankan banyak pabrikan agar konsumen memakai bahan bakar beroktan 92 ke atas, yang berarti premium agak diharamkan penggunaanya.

Akan tetapi konsumen tidak perlu khawatir karena saat Honda mengembangkan sistem injeksi pada New Honda Revo FI menggunakan bahan bakar premium dalam risetnya.

“Dari awal Honda mengembangkan New Honda Revo FI dengan menggunakan bensin beroktan rendah atau premium, jadi tidak akan bermasalah jika menggunakan premium. Seandainya terjadi kerusakan kami akan menjaminnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” jelas Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Koichi Mizuno.

Satu hal yang perlu dicatat, demi kepuasan pelanggan, Honda memberikan garansi mesin selama 3 tahun, dan garansi peranti PGM-FI selama 5 tahun atau setara 50.000 km, tergantung mana yang dicapai lebih dulu.

Your comment: