Peluncuran Motor CAN-AM SPYDER RS-S & CAN-AM SPYDER ST-S

IMG_20141105_115839

Pasar sepeda motor Tanah Air kembali ramai dengan kehadiran produk baru. Adalah PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP), selaku authorized distributor sepeda motor roda tiga berlabel Can-Am Spyder. Tidak tanggung-tanggung, pada hari ini (05/11/2014) BRP menghadirkan dua tipe Can-Am Spyder sekaligus di Mal Alam Sutra, Tangerang.

IMG_20141105_150342

Kedua tipe sepeda motor yang baru meluncur adalah Can-Am Spyder RS-S A/T dan Can-Am Spyder ST-S A/T. Motor ini masih menggunakan mesin yang sama yakni Rotax V-Twin berkapasitas 998 cc dilengkapi dengan liquid-cooled electronic fuel injection dan electronic throttle control. Mesin ini memiliki daya dorong sebesar 100 hp, dengan torsi maksimum mencapai 108 NM pada putaran mesin 7500 rpm.

IMG_20141105_152500

Dimas Sudiro, Direktur Utama PT BRP

“Spyder RS-S dan Spyder ST-S yang kami hadirkan hari ini masih memakai sasis dan mesin versi pendahulunya. Namun demikian, ada improvement di beberapa sektor mulai dari lekuk bodi, lampu sampai bentuk dan desain setang,” terang Dimas Sudiro, Direktur Utama PT BRP.

Dimas juga menjelaskan, hadirnya motor roda tiga ini dapat memberikan sensasi berkendara berbeda dengan motor-motor pada umumnya. Hal ini disebabkan oleh desainnya yang unik serta penggunaan tiga buah roda.

IMG_20141105_114755

Selain itu kedua sepeda motor yang memiliki kapasitas bagasi sebesar 40 liter ini memiliki deretan fitur-fitur canggih nan lengkap dan mampu memanjakan para rider penggunanya.

Fitur-fitur canggih tersebut terdiri dari: SCS (Stability Control System), TCS (Traction Control System), ABS (Anti-Lock Braking System), dan EBD (Electric Brake Distribution), dan DPS (Dynamic Power Steering) yang memberikan kenyamanan dalam hal handling, serta Cruise Control.

Anti Maling
Untuk sisi safety, sepeda motor Can-Am Spyder menggendong Anti-Theft System atau Digitally Encoded Security System (DESS). Teknologi ini, menjamin motor tidak bisa dicuri alias anti maling.

“Setiap motor hanya memakai dua kunci yang sudah berkode khusus secara komputerisasi. Motor dijamin tidak akan bisa dihidupkan jika tidak menggunakan kunci asli,” imbuh Dimas.

BRP menawarkan sepeda motor roda tiga asal Kanada ini dengan harga Rp.700 juta untuk Can-Am Spyder ST-S A/T, sementara Can-Am Spyder RS-S A/T dilepas dengan harga Rp. 625 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

One thought on “Peluncuran Motor CAN-AM SPYDER RS-S & CAN-AM SPYDER ST-S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *