Nih Bikers Kota Serang yang ke MotoGP Sepang 2014, pemenang Door Prize Honda Bikers Day 2013

03Nasib beruntung dialami Bikers Kota Serang, namanya Bro Hamka ketika ia menghadiri Honda Bikers Day (HBD) 2013 Pantai Anyer tahun lalu ternyata dirinya beruntung mendapatkan hadiah Door Prize tiket nonton MotoGP Sepang 2014 beberapa minggu lalu.

Nomor undiannya, keluar ketika diakhir penutup acara Honda Bikers Day 2013. Meski tidak menyangka, dirinya mengaku senang memperoleh undian tersebut. Pasalnya dia sangat bermimpi bisa melihat para pembalap MotoGP secara langsung dan mendengar deruan mesin motor balap MotoGP.

Pria yang akrab dipanggil Hamka yang bekerja di daerah Lampung ini menceritakan kisahnya kepada Kang Ade sebagai PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) setelah ia pulang dari Malaysia.

“Sangat senang dan berterima kasih kepada Honda, khususnya kepada panitia penyelenggara dari PT.Astra Honda Motor (AHM), PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) & Bikers dari Paguyuban Honda Banten (PHB) yang menjadi panitia penyelenggara HBD 2013 tahun lalu,” tutur bro Hamka kepada kepada Motobikerz.

Hamka pun sangat senang bisa ke Sepang & bisa melihat langsung balap motogp 2014 Sepang. Dan ini yang pertama kalinya pergi keluar negeri & Alhamdulillah bisa melihat langsung Dani Pedrosa. Dan saya sangat ngefans berat sekali dengan Dani Pedrosa tambah Kang Ade.

Ucapan syukur & terima kasih saya sebesar-besar nya sekali lagi buat Bikers Bikers Paguyuban Honda Banten (PHB) yg mengsosialisasikan Honda Bikers Day 2013 ini yang menjadi panitia.

“Terima kasih juga untuk PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) yang sudah saya repotkan, mulai dari diantar menuju keberangkatan hingga tiba kembali ke Serang. Dan yang terakhir saya ucapkan terima kasih buat PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai penyelenggara HBD dan semoga HBD 2014 Bali saya berkesempatan lagi (sambil tersenyum),” tutup Hamka Kepada Motobikerz.

Your comment: