Battery AHRS Motorcycle, Maksimalkan Sepeda Motor

AHRS Battery

Tau ngga sih bro.. sisi hal lain yang lebih penting sebuah sepeda motor adalah battery atau accu. Nah.. perangkat ini sebagai penggerak system kelistriakan dan penyimpan daya energy listrik. Seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor, teknologi battery juga mengikuti secara seksama.

Baterry adalah kumpulan elemen yang dapat menyimpan dan memberikan supply daya listrik yang besar. Untuk lebih memaksimal kualitas battery, kini nama besar AHRS Racing Product telah bekerja sama dengan Champion produsen battery terkemuka.

Kolaborasi ini telah menghasilkan sebuah battery lithium yang ringan dan memiliki kapasitas besar sehingga dapat mendukung seluruh kebutuhan sumber daya listrik pada sebuah unit motor.

Selain itu juga tersedia tipe MF GT Z5S (maintenance free) dan Hi- Cap GTZ5S / GT 27S (untuk motor besar). AHRS menjamindengan garansi 5 tahun untuk tipe LI-PO dan Hi- CAP. 65% lighter than lead acid battery. Pengisian daya hanya membutuhkan waktu enam menit.

Soal bobot sangat ringan dimensi 40 x 114 x 80mm dengan bobot 483 gr (dengan bobot dibawah 1/2 Kg). Dapat dipergunakan dalam berbagai kondisi cuaca, Dapat di charge dengan sangat cepat, Untuk penggunaan normal, dibandingkan battery tipe sejenisnya, battery AHRS memiliki umur 4x lebih panjang daripada battery lainnya

Pengembangan yang dilakukan oleh AHRS Racing Products, sesuai dengan kebutuhan dari konsumen.”AHRS konsisten mengeluarkan inovasi-inovasi berkualitas tinggi dalam setiap produk kami,” kata H. Asep Hendro Direktur AHRS Products. (nolis)

One thought on “Battery AHRS Motorcycle, Maksimalkan Sepeda Motor

  1. Harga berapaan..?

Your comment: