Dealer Cafe Nobar MotoGP, plus Sosialisasikan Honda Bikers Day 2014

03

Paguyuban Honda Banten (PHB) bekerjasama dengan Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) kembali menggelar Dealer Cafe Nobar MotoGP sekaligus Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) 2014. Beberapa Komunitas yang tergabung di PHB turut meramaikan acara tersebut pada hari Minggu, 09 November 2014 di depan Halaman MSK Sempu.

“Kegiatan ini bertepatan dengan penutup race MotoGP, maka dari itu kami menggelar Dealer Cafe Nobar MotoGP sekaligus kembali sosialisasikan Honda Bikers Day 2014 bagi member PHB yang belum berkesempatan mengikuti kegiatan ini beberapa waktu yang lalu,” tutur Kang Ade PIC Honda Community PT. MSK kepada Motobikerz.

Kegiatan berlangsung cukup ramai yang di padati oleh Komunitas Motor Honda yang tergabung di PHB. Kegiatan Diawali dengan berdoa bersama, khusus nya bagi para pejuang & pahlawan yang telah gugur membela tanah air indonesia.

05

 

“Karena dini hari memperingati Hari Pahlawan, kemudian kami menyanyikan bersama Lagu Indonesia dan mengheningkan cipta, lalu pembacaan Ikrar Honda Bikers serta atraksi Sulap Magic dari Kang Ferry member dari Paguyuban Honda Banten (PHB),” tambah Kang Ade.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Honda Bikers Day 2014 yang ketiga kalinya untuk seluruh member yang tergabung di PHB. Baik tentang Registrasi tahun lalu maupun Registrasi baru.

“Dan kami pun memfasilitasi membuka Registrasi ditempat untuk seluruh member yang tergabung di PHB untuk melakukan Registrasi Ulang maupun Baru. Serta memverifikasi kedatangan nya saat HBD 2014 nanti,” jelas Kang Ade.

06

Karena ini penting kami lakukan, karena saat bertanya kepada seluruh member di PHB kebanyakan dari mereka hanya melakukan Registrasi Ulang saja dan tidak memverifikasi kedatangan nya via email. Agar menghindari miss communication maka dari itu kami memfasilitasi dengan 2 buah laptop agar melakukan konfirmasi kedatangannya nanti<” tegas Kang Ade.

Kemudian acara ditutup dengan berdoa bersama serta undian doorprize bagi komunitas Honda yang beruntung.

Your comment: