Honda Revo Club Indonesia Reg 3 Jadetabek & Banten Gelar Kopdar Gabungan Di Banten

11 A

Pada hari Sabtu, 15 November 2014 malam Honda Revo Club Indonesia Regional 3 Jadetabek & Banten (HRCI) berkumpul dalam rangka Kopdar Gabungan HRCI Regional 3 yang digelar tiga bulan sekali. Honda Banten Revo Club (HBRC) yang menjadi tuan rumah menyambut baik kedatangan HRCI Regional 3.

Seperti yang ada di Honda Revo Club Indonesia Reg.3 (HRCI) ini masih menjadi prioritas utama untuk mempertahankan komunikasi & silaturahmi internal HRCI Regional 3. Agar tetap solid, secara internal Komunitas Pecintas Honda Revo ini saling rutin menggelar & menjadi tuan rumah Kopdar gabungan. Kali ini giliran Banten yang kembali menjadi tuan rumah & masih berlokasikan yang sama di depan Halaman PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Cab.A.Yani Serang Banten.

“Kopdar Gabungan kali ini bukan cuma kumpul-kumpul biasa seperti tahun sebelum nya, namun Kopdar Gabungan kali ini lebih istimewa. Yaitu gelar juga Pelatihan Safety Riding khusus HRCI Regional 3 Jadetabek & Banten serta di sosialisasikan Honda Bikers Day 2014 juga untuk HRCI Regional 3,” ucap Mamank Wakil Ketua HRCI Regional 3 Kepada kontributor Motobikerz.com

“Setelah semalaman kami membahas seluruh agenda HRCI Regional 3 untuk tahun depan, dipagi nya hari kami bergegas menuju Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran Sempu (MSK) untuk mendapatkan informasi Honda Bikers Day 2014 & Pelatihan Safety Riding Khusus Internal HRCI Regional 3,” tutur Kang Lutfiyadi Ketua Umum Honda Banten Revo Club (HBRC) yang menjadi tuan rumah kopdargab kepada kontributor Motobikerz.com

Sosialisasi Honda Bikers Day 2014 di sampaikan oleh Kang Ade selaku PIC Honda Community PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK). Dirinya mengungkapkan, acara HBD 2014 tahun ini masih sama dengan HBD 2013, hanya ada beberapa acara yang dirangkum lebih istimewa lagi.

“Dan yang paling terpenting adalah saat melakukan registrasi ulang, harap di cek emailnya lagi apakah sudah mendapatkan kode untuk di tunjukan di booth registrasi checkpoint yang telah ditentukan. Kemudian harap melakukan verifikasi kedatangan teman-teman semua yang dikirimkan via email,” tambah Kang Lutfiyadi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pelatihan Safety Riding untuk HRCI Regional 3. Pada pelatihan ini Kang Andi dari Honda Revo Club DKI Jakarta (HRC) yang menjadi panduan untuk HRCI Regional 3. Dirinya berbagi pengalaman & menyampaikan saat mengikuti kompetisi Safety Riding tingkat nasional di lombok. Pelatihan dimulai dengan Narrow Plank, Braking, Slalom Pylon & Slalom Course yang di sosialisasikan Kang Andi dari Honda Revo Club DKI Jakarta (HRC).

“Ucapan terima kasih kami kepada PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) yang memfasilitasi semua kegiatan ini mulai dari hari sabtu sampai hari minggu, Terima juga untuk Paguyuban Honda Banten (PHB) yang telah mengsupport acara ini,” tutup Kang Lutfiyadi.

Acara ditutup dengan berdoa bersama & bersama sama menuju Pantai Anyer untuk Refreshment seluruh member HRCI Regional 3.

Your comment: