Team Suzuki Racing Dipastikan Menjadi Juara Umum Indoprix 2014

IMG_0137

Kekuatan Team Suzuki Racing di balap Indoprix sudah tidak diragukan lagi. Team Suzuki Racing yakin akan menjadi Juara Umum sekaligus mendominasi kelas Sport 150cc Indoprix 2014 hanya dengan menjuarai Indoprix putaran ke-5 yang akan diadakan pada 22 – 23 November 2014 di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantaan Selatan. Tiga pembalap Team Suzuki Racing menempati 3 posisi kelasemen teratas Indoprix 2014 secara berurutan.

Persiapan telah dilakukan melalui latihan bersama Team Suzuki Racing yang dilakukan pada Selasa, 18 November 2014 di Sirkuit Balipat, Binuang. Rafid Topan, Ocvan Irvana dan Harlan Fadilah berhasil melakukan latihan dengan baik dan aman di sirkuit sepanjang 1,85 km tersebut, serta telah menemukan settingan terbaik untuk Suzuki Satria FU150 yang jadi andalan mereka.

Sebagai pemimpin kelasemen Sport 150cc Indoprix 2014, Team Suzuki Racing memiliki target utama di Indoprix putaran ke-5 ini yaitu para pembalapnya dapat finish terdepan dan meraih podium secara berurutan. Saat ini, Rafid Topan masih memimpin kelasemen dengan perolehan 120 poin, diikuti Ocvan Irvana di posisi ke 2 dengan perolehan 75 poin dan Harlan Fadilah di posisi ke-3 dengan 74 poin. Dengan mendominasi dan menjuarai Indoprix putaran ke-5, otomatis Team Suzuki Racing akan memiliki titel Juara Umum bagi pembalap, tim dan Suzuki Satria FU150.

Team Suzuki Racing berhasil menciptakan 3 pembalap Suzuki Satria FU150 yang profesional dengan karakter yang menarik. Rafid Topan sebagai pemegang poin tertinggi selalu memperlihatkan konsistensinya untuk menjadi yang tercepat dan meraih podium juara. Begitu juga dengan Ocvan Irvana yang terampil dalam memanfaatkan berbagai peluang baik di trek lurus maupun di tikungan. Tidak ketinggalan Harlan Fadilah yang selalu tampil maksimal dengan gaya balap yang agresif dan sangat menarik untuk dilihat.

Perhatian Team Suzuki Racing di putaran ke-5 juga diberikan kepada pembalap dan Suzuki Shooter yang digunakan di kelas IP 110cc dan IP 125cc. Indoprix tahun 2014 ini menjadi batu loncatan penting bagi riset dan pengembangan Suzuki Shooter yang memiliki banyak potensi sebagai juara di kelas IP 110cc dan IP 125cc.

Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) sebagai pemilik Team Suzuki Racing tidak hanya akan menyambut kemenangan di Indoprix 2014 semata, namun sekaligus akan memberikan informasi penting mengenai keterlibatannya di ajang balap yang lebih tinggi di tahun 2015 yaitu Asia Road Racing Championship. PT. SIS akan melakukan press conference Suzuki Asian Challenge – ARRC untuk para media yang hadir meliput Indoprix 2014 di booth Suzuki Media Center, Sirkuit Balipat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *