HMPC Bengkulu rutin adakan pelatihan Safety Riding

IMG_1404

Salah satu chapter Honda MegaPro Club yang ada di Bengkulu kembali adakan kegiatan latihan safety riding. Kali ini kegiatan safety riding diadakan di halaman Mapolresta Bengkulu bersama dengan dirlantas Polresta Bengkulu pada hari Minggu 16/11/14.

Sekitar 20 member mengikuti nya, dan diwajibkan bagi member baru yang akan dilantik. “Kami memang rutin adakan kegiatan safety riding dan kali ini kami mencoba bekerjasama dengan Polresta Bengkulu dalam mengadakan kegiatan nya,” kata Bro Mahardika salah satu pengurus HMPC Bengkulu.

IMG_1392

“Selain sebagai sosialisasi tentang keselamatan berkendara ini juga merupakan salah satu persyaratan bagi member baru untuk mengikuti pelantikan dan menjadi member resmi,” terangnya.

Pihak Polresta pun tak ketinggalan untuk memberikan sosialisasi keselamatan berkendara bagi para anggota komunitas, karena menurut mereka komunitas seharusnya menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat pengguna jalan. Alasan ini dikarenakan komunitas sudah sering mendapatkan pelatihan ataupun langsung turun ke lapangan dalam mempratekkannya.

IMG_1421

Your comment: