Touring Pelantikan Ke-4 Honda Spacy Riders Club Jakarta

5 Anggota Baru HSRC Jakarta

Tidak terpengaruh dengan kenaikan harga BBM, Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta pada 22-23 November 2014 lalu mengadakan touring pelantikan ke Kawasan Wisata Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat.

Acara serupa yang untuk keempat kalinya diadakan bagi klub yang berdiri sejak 11 November 2011 itu terbilang cukup sukses, terhitung ada 25 Spacer dan 5 boncenger mengikuti kegiatan ini.

Acara dibuka oleh Yardi Fadillah Rahman (001) selaku Founder dari satu-satunya klub Honda Spacy di wilayah Jakarta itu, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum HSRC-Jakarta Agung Ariyanto.

Pada prosesi pelantikannya, semua calon anggota banyak diberikan materi-materi yang bersifat positif oleh panitia pelaksana, mulai dari sejarah klub dan paguyuban, pelatihan safety riding, Basic Life Support (BLS) serta pembekalan saat mengalami masalah di jalan.

“Inti dari pelantikan ini adalah pengenalan klub dan mempererat tali persaudaraan serta pembekalan keselamatan berkendara, karena HSRC-Jakarta sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Kekeluargaan dan Safety Riding.” kata Rizqi Ariefianto selaku Humas HSRC-Jakarta.

Seluruh rangkaian acara dikemas secara sederhana namun tetap dengan nuansa kekeluargaan yang tinggi. Acara yang cukup hikmat itu diselingi games dan quiz yang bisa menjalin kekompakan dan keakraban terhadap sesama anggota klub.

Acara ditutup dengan pengukuhan 5 anggota baru kemudian dilanjutkan dengan melantunkan Lagu Indonesia Raya dan Ikrar Bikers Honda yang dipimpin oleh Ketua Pelaksana Abdillah Ibay.

Your comment: