HMPCI Pandeglang & Paguyuban Honda Banten Gelar Pelatihan Safety Riding

05

Bikers bukan hanya sekedar kumpul-kumpul atau touring saja, tapi membangun kesadaran aman berkendara juga wajib dilakukan. Seperti salah satu komunitas di Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI Pandeglang) yang salah satu agenda nya wajib mengikuti pelatihan Safety Riding Advisor Community.

Kali ini pelatihan SRC diadakan oleh HMPCI Pandeglang yang bekerja sama dengan Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai partnership dan Paguyuban Honda Banten (PHB) sebagai wadah komunitas Honda di Banten pada hari Minggu, 12 Januari 2014 di Sirkuit Safety Riding Honda Banten.

Sebelum kegiatan dimulai, para peserta yang mengikuti pelatihan Safety Riding Advisor Community tidak lupa di berikan edukasi terlebih dahulu yang disampaikan oleh instruktur Safety Riding Honda dari Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Topan Hidayat.

Ketua HMPCI Pandeglang Bro Robert Manullang mengatakan, “Ini merupakan salah satu agenda kegiatan seluruh HMPCI, khusus nya kami dari HMPCI Pandeglang”.

“Track sangat bagus dan luas, sehingga kami dapat memaksimalkan kemampuan masing-masing anggota saat pelatihan Satey Riding. Mulai dari pelatihan Teknik pengereman, Papan keseimbangan dan slalom skill dengan mengedepankan unsur keselamatan berkendara,” tutur Bro Robert Manullang.

Pelatihan Safety Riding Advisor Community ini kebetulan di hadiri oleh PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Bro Ade dan Ketua Umum Paguyuban Honda Banten (PHB) Kang Asep Rahmat dan beberapa penggurus PHB.

“Semoga dengan ada nya pelatihan Safety Riding Advisor Community ini bisa menjadi acuan bagi anggota HMPCI Pandeglang & Paguyuban Honda Banten (PHB) dalam menerapkan disiplin lalu lintas di jalan raya dan menerapkan keselamatan berkendara,” tutup Bro Ade kepada motobikerz.com.

Your comment: