Tunggu Noah dan Launching Produk Baru di Yamaha Asean Cup Race 

Sosialisasi Blue Core dilakukan juga di Yamaha Asean Cup Race 2014

Sesuai temanya Rock & Race, Yamaha Asean Cup Race (YACR) bukan hanya ajang kompetisi membalap dan edukasi menuai pengalaman di level internasional. Namun juga menjadi event yang merupakan tempat bagi masyarakat umum bergembira bersama dengan aktivitas-aktivitas entertainment, edukasi dan marketing.

Seperti di YACR ke-11 yang digelar di Sentul International Circuit 6-7 Desember, berbagai aktivitas tumpah ruah untuk menghibur penonton dan pengunjung. ”Selama dua hari itu dari pagi hingga sore, publik dapat menikmati sejumlah acara yang menghibur weekend paling berkesan bagi mereka. Event ini memang kami gelar bagi masyarakat agar mendapatkan tontonan menarik dan menjadi bagian dari kemeriahan di Sentul,” ujar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Buat sekeluarga, kawula muda dan anak-anak diundang Yamaha untuk datang ke event ini. Anak-anak sudah dipersiapkan edukasinya mengikuti Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids. Sebanyak 100 anak dari SD kelas 3 dan 4 area Bogor, Jakarta dan Sentul diberikan pendidikan safety riding. Mereka didampingi orang tua dan guru dari sekolah masing-masing.

Yamaha pun memberikan wadah edukasi bagi generasi muda tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan mengadakan SMK Skill Contest. Ada juga eskul competition dan seremonial penyerahan plakat dari Yamaha kepada 25 orang alumni Yamaha Engineering School (YES).

Dan yang paling ditunggu-tunggu pastinya launching motor terbaru Yamaha yang bakal jadi primadona masyarakat Indonesia. Dalam rangkaian acara itu pengunjung sudah dapat melihat langsung, bahkan bisa test ride merasakan keunggulannya. Surprise lagi, grand prize 1 unit motor teranyar itu bisa didapatkan pengunjung yang beruntung.

Teknologi teranyar Yamaha juga ditampilkan di booth khusus yaitu Blue Core yang Fun & ECO-friendly yang menjadikan motor lebih Efisien – Bertenaga – Handal. Booth produk-produk populer lainnya dari barisan CBU, R-Series serta sparepart & apparel Yamaha pun ada.

Sementara dari entertainment, penampilan band Noah dinantikan. Ariel dan kawan-kawan bakal naik panggung di hari Minggu 7 Desember. Tahun lalu di event yang sama, Noah terbukti sukses menjadi magnet menarik penonton yang menyemuti tribun hingga ke tengah sirkuit. Lalu deretan band papan atas lainnya yang memenuhi selera berbagai tipe musik pun dijamin menghentak Sentul karena merupakan favorit publik Tanah Air. Sebut saja Geisha, Endank Soekamti, Tipe X dan Kotak yang akan tampil juga menghibur penonton.

Your comment: