Vector Adv Jacket A1AM Gear dukung Motobikerz jalankan touring

2014-12-22 18.54.33

Kehadiran Suzuki Inazuma G250 di markas Motobikerz.com seperti yang sudah direncanakan sebelumnya akan lebih banyak dipakai untuk kegiatan turing. Nah.. sebagai perlengkapan utama dibutuhkan jaket turing yang berkualitas dan tahan lama, untuk ini dipilih jaket merek A1AM Gear.

Setelah Motobikerz berbicara panjang dengan pemilik merek A1AM Gear, Bro Irfan Arifahni maka disarankan oleh Bro Irfan agar Motobikerz mengenakan model “Vector Adv Jacket” yang memang idealnya diperuntukkan untuk kegiatan riding dan adventure motorcycle dengan waktu yang cukup lama.

“Vector Adv Jacket A1AM Gear kita buat jumlahnya sangat terbatas, mungking jumlahnya lima puluhan saja. Warnanya juga terbatas ada merah sebagaimana telah dipilih Motobikerz.com, hijau stabilo, dan khaki. Bahkan kita siapkan juga celana turingnya atau disebut pant cruiser sehingga rider sangat pas menggunakannnya jika satu set,” ujar Bro Irfan.

Red Vector Adv Jacket A1AM Gear

Dalam obrolan dengan Bro Irfan, soal desain bahan menjadi pertimbangan utama. Masing-masing jaket yang diproduksi oleh A1AM Gear menggunakan bahan berkulitas, antara lain GORE-TEX. Bahkan bisa dikatakan bahwa produk A1AM bukan produk masal, dan lebih baik disebut Limited Edition.

“Silahkan bro.. di pas dulu.. langsung saja naik motornya. Sangat pas tuh motor warna merah, dan jaketnya pun warna merah jadi kelihatannya unik. Pokoknya A1AM siap mendukung kegiatan touring Motobikerz.com dengan stok yang masih tersedia, kalaupun mau custom boleh-bolah saja hanya butuh waktu tambahan,” ujar Bro Irfan yang langsung menyilahkan Motobikerz untuk narsis dengan Vector Adv Jacket A1AM Gear.

“Demi kenyamanan para rider yang menggunakan satu set Vector Adv Jacket dari A1AM Gear setidaknya baju dalam yang digunakan cukup yang ringan-ringan saja seperti base layer untuk badan, dan celana pendek pada bagian bawah. Kalau ridernya masih pakai t’shirt dan celana panjang rasanya sih kuruang nyaman,” tambah Bro Irfan memberikan saran kepada Motobikerz.

20141222_141750Setibanya di markas Motobikerz.com, satu set Vector Adv Jacket dari A1AM Gear kembali diperhatikan dengan seksama. Akhirnya dapat disimpulkan bahwa satu set jaket ini sangat berkualitas, desainnya oke banget, dan bahannya sangat ringan. Setelah ditimbang masing-masing beratnya hanya 1.1 kg sudah termasuk didalamnya alat protektor di siku, pundak, punggung, dan lutut kaki (alat protector bisa dilepas).

Tak itu saja bahkan saat Motobikerz mengenakan di markas, air keran langsung disemburkan ke seluruh bagian untuk mencari kebocoran atau rembesan air bilamana dipakai riding saat hujan. Oops.. ternyata tidak ditemukan adanya kebocoran atau rembesan air.sehingga dapat disimpulkan jaket ini tahan air.Untuk pembuktian selanjutnya kita lihat saja review berikutnya saat jaket sudah dipakai dalam ajang touring sebenarnya dalam kondisi cuaca hujan.

Anda minat untuk memiliki jaket A1AM Gear? Silahkan sambangi outletnya di Jl. Raya Gandul No. 10-B Gandul Cinere Depok. Telpon 021-7530173 atau HP. 08176525755 PIC: Irfan Arifahni. Info lengkap kunjungi https://www.facebook.com/pages/A1AM-GEAR/

2 thoughts on “Vector Adv Jacket A1AM Gear dukung Motobikerz jalankan touring

  1. Mantap bro, touring kemana duluan bsok?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *