Shark Air Compressor Direct Drive EZ-1045, Kompresor Modern Produksi Dalam Negeri

direct drive

PT Sharprindo Dinamika Prima adalah salah satu market leader dalam industri kompresor udara yang terkenal dengan nama brand “Shark Air Compressor”. Dengan pengalaman mencapai 30 tahun sejak berdirinya pada tahun 1984, perusahaan ini sudah banyak menciptakan produk berinovasi tinggi dan juga pernah meraih penghargaan Top Brand Award tahun 2011.

Salah satu inovasi yang terbaru adalah Shark Air Compressor Direct Drive EZ-1045. Produk kompresor terbaru ini dikatakan inovatif, karena menurut Frederick Ramadhani, Marketing Manager PT Sharprindo Dinamika Prima, produsen Shark, tipe ini beda dengan yang ada di pasaran. “Sesuai namanya Shark Air Compressor Direct Drive EZ-1045 ini model direct, mesin langsung terhubung dengan kompresor, dan ini yang pertama di Indonesia,” ujarnya.

direct drive (1)Lalu apa kelebihan kompresor ini? “Pertama dimensi jadi lebih kompak,” jelas Tukijan, teknisi dari Shark. “Selama ini yang model direct bukan pakai mesin, tapi dynamo yang terhubung ke listrik. Karenanya Shark Air Compressor Direct Drive yang memakai mesin bensin cocok untuk industri kecil seperti bengkel, jika listrik padam mesin tetap bisa beraktifitas. Ditambah lagi karena kompresor ini hanya memiliki 1 piston, jadi proses pengisian angin menjadi lebih cepat,” ujar pria asli Kebumen ini.

Kompresor Shark Direct Drive hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit 29 detik untuk melakukan pengisian ulang angin dari kondisi tabung kosong berkapasitas 45 liter. Kondisi standar penuh dilihat dari indikator tekanan yang menunjukkan angka 100 Psi. Dengan kondisi tabung penuh ini, cukup untuk mengisi angin pada dua ban mobil dengan kondisi kempis tanpa angin sama sekali.

Kelebihan lainnya adalah karena kompresor ini merupakan produk dalam negeri. Tentu ketersediaan sparepart-nya terjamin dengan dukungan layanan tim aftersales yang profesional. “Selain garansi service 1 tahun, kami juga melayani penjualan dan perbaikan dari Sabang sampai Merauke melalui 30 cabang kami yang ada di seluruh Indonesia,” pungkas Frederick.

Memposisikan harga di kisaran Rp 2,6 juta, Shark Direct Drive menjadi produk yang “worth to buy” bagi pemilik usaha bengkel kecil maupun besar. Saatnya beralih dari kompresor konvensional ke Shark Direct Drive.

direct drive spec

Contact person Shark Hardware and Tools’

Sharprindo Dinamika Prima
Frederick Ramadhani S.
Telp: 021-590 3411
E-mail     : frederick.ramadhani@shark.co.id
URL         : http://www.shark.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *